HT Bertemu Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto: Hanya Pertemuan Sahabat!

Senin, 09 Oktober 2023 - 11:12 WIB
loading...
HT Bertemu Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto: Hanya Pertemuan Sahabat!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sempat bertemu Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto. Pertemuan itu dipastikan hanya pertemuan antara sahabat yang sudah lama dikenalnya.

HT menyempatkan waktu ke Rujab Gubernur Sultra untuk bersilaturahmi ke sahabat lamanya sebelum bertolak kembali ke Jakarta. Andap merupakan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI yang dipercaya Kemendagri untuk menjabat Pj Gubernur Sultra sejak 5 September 2023.



Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, tidak ada agenda khusus dalam pertemuan itu, menurutnya Pj Gubernur Sultra ini merupakan teman lama saat di Ibu Kota Jakarta. ”Pertemuan dengan sahabat, teman lama,” kata HT di Kendari, Minggu (8/10/2023).



Sebelumnya HT melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kendari dengan melaksanakan sejumlah agenda di antaranya, peresmian Rumah Pemenangan Bappilu Perindo Sultra, Pembagian Gerobak UMKM, pelantikan pengurus Perindo Sultra dan konsolidasi kader Perindo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2149 seconds (0.1#10.140)