Hadir di Sulawesi Barat, HT Pimpin Langsung Konsolidasi Perindo

Senin, 09 Oktober 2023 - 11:10 WIB
loading...
Hadir di Sulawesi Barat, HT Pimpin Langsung Konsolidasi Perindo
Ketua Umum Partai Perindo, memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo di Sulawesi Barat. Foto/iNews TV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - Gegap gempita para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Barat, menggema saat menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Pria yang akrab disapa HT tersebut, hadir langsung untuk memimpin konsolidasi Partai Perindo.



Tari adat dari sejumlah daerah di Sulawesi Barat, turut ditampilkan dalam Rapat Konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Barat. Hal ini menambah semarak dan semangat para peserta rapat, untuk terus bergerak memenangkan Partai Perindo di pemilu 2024.



Para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo dari enam kabupaten di wilayah Sulawesi Barat, dengan seksama memperhatikan arahan dan berbagai strategi yang diberikan HT untuk memenangkan Partai Perindo di berbagai wilayah di Sulawesi Barat.



Di hadapan ratusan peserta rapat konsolidasi Partai Perindo, HT optimistis Partai Perindo mampu meraih kemenangan di Sulawesi Barat. Mengingat, para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo di Sulawesi Barat, memiliki potensi yang sangat besar.



Kehadiran HT tersebut, membuat para kader, pengurus, serta bacaleg Partai Perindo di Sulawesi Barat, mendapatkan suntikan semangat baru. Mereka semakin bersemangat untuk terus bergerak di tengah masyarakat, sesuai dengan arahan yang disampaikan HT.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)