Hadiri Konsolidasi Partai Perindo di Sultra, HT: Ini Kunjungan ke 29 di Indonesia

Senin, 09 Oktober 2023 - 10:29 WIB
loading...
Hadiri Konsolidasi Partai Perindo di Sultra, HT: Ini Kunjungan ke 29 di Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus baru DPW Perindo Sultra di Kota Kendari. Foto/Istimewa
A A A
KENDARI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmikan rumah pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra). HT juga menyerahkan bantuan gerobak kepada UMKM di wilayah Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan itu, HT mengatakan, bahwa ini kunjungan Provinsi ke 29 di Indonesia dari 38 Provinsi. ”Nanti kekurangan 9 provinsi lagi akan kita lanjutkan setelah pemilihan presiden,” kata HT di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (9/10/2023).

Menurut HT, dia belum mengunjungi enam provinsi di Papua, kemudian Maluku, Maluku Utara dan Nusa Tenggara Barat (NTB). Tapi NTB ada Tuan Guru Bajang (TGB).”Nanti bisa diatasi sama beliau, jadi saya akan pastikan 8 provinsi akan saya kunjungi,” ucapnya.



HT melihat Sultra ini luar biasa dengan Ketua DPW Perindo Sultra Afdal dilihat sangat militan dan sangat terencana kerjanya dan ada konsultan juga. Ia juga tadi sudah lihat sendiri, ada dampingan dari Bapilu untuk memenangkan Sultra, jadi sangat- sangat siap.

“Jadi intinya begini, secara data siap, secara sosialisasi kegiatan luar biasa, secara kualitas caleg juga luar biasa, saya yakin Sultra bisa memperoleh dua digit, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” ujarnya.

Terkait program pembagian gerobak untuk masyarakat, itu adalah simbolisasi dari perjuangan Partai Perindo, karena di yakini bahwa Indonesia itu bisa maju, dalam arti sesungguhnya kalau mampu menciptakan mesin-mesin baru yang tadi belum produktif.



“Karena tantangan kedepan itu, kita mengalami bonus demografi, dengan jumlah penduduknya makin banyak masuk sampai 40 juta, jadi kita harus mampu kedepannya menyiapkan lapangan kerja yang massif, layanan kesehatan, pendidikan yang massif, termasuk pangan,” paparnya.

HT melanjutkan, bahwa tidak mungkin komponen ekonomi yang hari ini mampu berbuat, jadi kita harus melakukan percepatan produktivitas masyarakat ekonomi lemah yang dibawah untuk naik kelas, dengan mendirikan mesin-mesin baru yang produktif.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)