Kasus Penamparan di Bandara Sam Ratulangi Berakhir Damai

Sabtu, 15 Juli 2017 - 07:18 WIB
Kasus Penamparan di Bandara Sam Ratulangi Berakhir Damai
Kasus Penamparan di Bandara Sam Ratulangi Berakhir Damai
A A A
MANADO - Kasus penamparan yang dilakukan Joice Warouw, istri pejabat terhadap seorang petugas keamanan Bandara Sam Ratulangi, Elisabeth Wehantouw, berakhir damai. Keduanya sepakat berdamai di Mapolresta Manado, Jumat (14/7/2017) petang.

Sebelum berdamai, Joice Warouw bersama Elisabeth Wehantouw dengan didampingi pihak kepolisian dan Angkasa Pura I melakukan pertemuan tertutup di Mapolresta Manado.

Dalam pertemuan yang dilakukan sekitar dua jam di Aula Mapolresta Manado, pelaku dan korban membuat surat pernyaatan maaf dan ditandatangani masing-masing dengan disaksikan kapolresta dan pihak Angkasa Pura I.

Menurut Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, kedua pihak melakukan pencabutan laporan, baik laporan penganiayaan maupun laporan perbuatan tidak menyenangkan.

Seusai pertemuan, kedua pihak enggan berkomentar saat ditanya wartawan. Mereka hanya mempertontonkan jabat tangan dan langsung menaiki mobil.

Seperti diketahui, kasus penganiayaan yang dilakukan Joice Warouw terhadap petugas keamanan Bandara Sam Ratulangi Elisabeth Wehantouw terjadi pada 5 Juli 2017. Kejadian itu terekam video dan viral di media sosial. (Baca Juga: Wakapolri: Jangankan Istri Jenderal, Jenderal Bintang Lima pun Kalau Salah Kita Proses(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)