Ngeri! Pria di Tebing Tinggi Ditikam Teman Sendiri di Depan Istri dan Anak

Minggu, 08 Oktober 2023 - 20:35 WIB
loading...
Ngeri! Pria di Tebing Tinggi Ditikam Teman Sendiri di Depan Istri dan Anak
Seorang pria di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, bernama Khairun Azmi Nasution (23) tewas ditikam temannya sendiri, M. Faisal (24). Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Peristiwa mengerikan terjadi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Seorang pria bernama Khairun Azmi Nasution (23) tewas ditikam temannya sendiri, M. Faisal (24). Peristiwa penikaman tersebut, terekam CCTV hingga menjadi viral di media sosial.



Dalam rekaman CCTV yang beradar di media sosial, terlihat pelaku secara bertubi-tubi menikam temannya hingga tewas bersimbah darah. Penikaman brutal ini, diduga dipicu oleh rasa kecewa pelaku terhadap korban karena merasa dibohongi.



Selain terekam CCTV, peristiwa penikaman tersebut dilakukan pelaku di hadapan istri dan anak korban. Pelaku penikaman merupakan warga Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Sementara korban merupakan warga Jalan Gunung Sibanyak.



Sebelum terjadi penikaman, antara pelaku dan korban sempat bertengkar melalui pesan singkat di ponsel. Pertengkaran tersebut, membuat pelaku emosi dan mencari korban. Pelaku bertemu dengan korban di depan minimarket.

Korban saat itu tengah menunggu istri dan anaknya berbelanja di mini market. Melihat korban sedang duduk di atas sepeda motor, pelaku langsung mengambil pisau dari dalam celananya dan secara bertubi-tubi menikam korban.

Ngeri! Pria di Tebing Tinggi Ditikam Teman Sendiri di Depan Istri dan Anak


Istri korban, Putri Cindy Alveana yang melihat peristiwa penikaman terhadap suaminya, langsung lari ke luar mini market dan menjerit minta tolong. Warga tidak berani mendekat, karena pelaku membawa pisau.

Setelah pelaku penikaman kabur, istri korban dibantu warga langsung membawa korban ke RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat ditolong meskipun sudah mendapatkan penanganan medis.



"Awalnya suami saya bertengkar dengan pelaku melalui ponsel. Mereka bertengkar tentang penjualan sepeda motor. Pelaku mengaku merasa dibohongi," ujar Putri. Kasus penikaman tersebut, kini ditangani Polres Tebing Tinggi, dan pelaku penikaman telah ditangkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)