Pesan Khusus Simon Cowell untuk Putri Ariani yang Juara 4 America's Got Talent 2023

Minggu, 08 Oktober 2023 - 19:00 WIB
loading...
Pesan Khusus Simon Cowell untuk Putri Ariani yang Juara 4 Americas Got Talent 2023
Simon Cowell memberikan khusus untuk Putri Ariani yang juara empat Americas Got Talent 2023. Pesan yang diberikan juri itu membuat Putri semakin bersemangat. Foto/Instagram Putri Ariani
A A A
YOGYAKARTA - Simon Cowell memberikan khusus untuk Putri Ariani yang berhasil meraih juara empat America's Got Talent (AGT) 2023. Pesan yang diberikan juri ajang pencarian bakat itu membuat Putri semakin bersemangat untuk berkarier di industri musik.

Putri mengungkapkan Simon Cowell memintanya untuk terus berkarya agar bisa berkembang meskipun belum berhasil membawa pulang piala America's Got Talent 2023 . Hal itulah yang membuatnya akan terus berkarya untuk menghasilkan karya yang terbaik.

"Pada babak final AGT 2023 itu, Simon Cowell tak menduga jika Putri Ariani akan berada di posisi itu," kata Putri di SMK N 2 Kasihan Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Minggu (8/10/2023).

Meski belum berhasil meraih juara pertama, namun posisi empat besar di America's Got Talent 2023 bukanlah hal buruk. Putri sendiri tidak menyangka bakal melangkah sejauh itu. Apalagi ajang pencarian bakat ini merupakan kompetisi yang banyak diikuti peserta dengan talenta yang luar biasa.





Remaja 17 tahun ini mengaku banyak mendapatkan pengalaman sekaligus manfaat yang luar biasa selama mengikuti America's Got Talent 2023. Ada sisi positif dengan pencapaian itu, salah satunya masyarakat luas semakin mengenal namanya.

"Apa yang saya capai ini sebagai perjalanan baru dalam hidup saya," jelasnya.

Karena lewat ajang pencarian bakat yang digelar di Amerika Serikat ini, sekarang pelantun Loneliness itu lebih dikenal lagi. Termasuk lagu-lagu karya ciptaannya. Baginya, ini adalah permulaan baru dan ini perjalanan baru dalam kariernya.

"Ini adalah awal baru bagi saya, ini adalah perjalanan baru," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)