Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Kiai Mustofa Aqil Siroj, Ganjar Akrab dengan Mahfud MD

Minggu, 08 Oktober 2023 - 13:40 WIB
loading...
Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Kiai Mustofa Aqil Siroj, Ganjar Akrab dengan Mahfud MD
Bakal capres Ganjar Pranowo akrab berbincang dengan Menko Polhukam Mahfud MD di Pondok Pesantren Khas, Kempek, Cirebon, Jawa Barat, Ganjar tampak akrab dengan Menko Polhukam Mahfud MD. FOTO/INSTAGRAM PDIP
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menghadiri resepsi pernikahan putra Ketua Majelis Syariah DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Mustofa Aqil Siroj. Dalam resepsi pernikahan yang digelar di Pondok Pesantren Khas, Kempek, Cirebon, Jawa Barat, Ganjar tampak akrab dengan Menko Polhukam Mahfud MD .

Kehadiran Ganjar diketahui dari unggahan video di akun Instagram Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Minggu (8/10/2023). Dalam video itu terlihat Ganjar disambut hangat oleh Mahfud MD. Keduanya juga tampak berbincang akrab.

"Ganjar Pranowo disambut Mahfud MD dan para tamu undangan lainnya," tulis akun @pdiperjuangan dalam keterangan unggahannya, Minggu (8/10/2023).



Dalam video itu, Ganjar juga terlihat melakukan swafoto bersama dengan pengantin dan keluarga pengantin. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu terlihat mengenakan setelan jas rapi dan kopiah berwarna hitam.

"Momen foto bersama Ganjar dengan pengantin tampak mewarnai acara tersebut," tutup keterangan itu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0704 seconds (0.1#10.140)