Rekonstruksi Empat Napi Asing Kabur Dijaga Ratusan Polisi

Kamis, 13 Juli 2017 - 10:42 WIB
Rekonstruksi Empat Napi Asing Kabur Dijaga Ratusan Polisi
Rekonstruksi Empat Napi Asing Kabur Dijaga Ratusan Polisi
A A A
DENPASAR - Polres Badung menerjunkan ratusan personel untuk mengamankan jalannya rekonstruksi kaburnya empat napi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar, Kamis (13/7/2017).

Wadirkrimsus Polda Bali AKBP Ruddy Setiawan mengatakan, ada 200 personel yang dikerahkan untuk mengamankan jalannya rekonstruksi ini. "Ya ada 200 personel yang kita kerahkan untuk mengamankan kegiatan ini. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," terangnya.

Dia menjelaskan, selama rekonstruksi berlangsung nanti, penjara tersebut akan disteril. "Di dalam sudah disterilkan. Semuanya sudah siap, kami amankan jalannya rekonstruksi ini juga dengan pihak Lapas," terangnya.

Rekonstruksi ini menghadirkan dua orang narapidana Dimitar Nikolov Iliev Alias Kermi Bin Alm. Nikola Iliev (43), warga Bulgaria, Sayed Mohammed Said (31) warga India sudah ditangkap di Timur Leste.

Sementara itu dua orang napi yang belum diringkus polisi adalah Tee Kok King Bin Tee Kim Sai (50) warga Malaysia, dan Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Bayman Bin eddi (33), warga Australia.

Saat ini diluar Lapas Kerobokan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Dari gerbang depan hingga pintu masuk Lapas Kerobokan dijaga pihak keamanan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9759 seconds (0.1#10.140)