Konsolidasi Partai Perindo di Sulteng, HT: Saya Optimistis Target Dua Digit di Sini Tercapai

Minggu, 08 Oktober 2023 - 08:35 WIB
loading...
Konsolidasi Partai Perindo di Sulteng, HT: Saya Optimistis Target Dua Digit di Sini Tercapai
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama kader, pengurus, dan Bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kota Palu, pada Sabtu (7/10/2023). Foto/Jemmy Hendrik/iNewsTV
A A A
PALU - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kota Palu, pada Sabtu (7/10/2023).

Dalam kesempatan itu, HT memberikan semangat kepada pengurus, kader dan Bacaleg agar senantiasa siap selalu menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Sehingga dengan semangat tersebut, Perindo bisa menjadi partai pemenang di Sulteng.

"Saya lihat caleg-caleg di Provinsi Sulawesi Tengah, sudah siap. Jadi saya sampaikan optimistis target perolehan suara dua digit kursi dewan di sini bisa dicapai," kata HT usai memimpin rapat konsolidasi.

Meski demikian, HT mengingatkan kepada seluruh kader untuk tetap saling mengisi dan berkoordinasi antar Bappilu Pusat dan Daerah.



"Khususnya para pengurus-pengurus daerah dengan Bappilu pusat. Semua dalam mencapai target-target tersebut bisa tetap selalu semangat," ungkap HT.

Sementara itu, Bacaleg DPR RI Yusuf Lakaseng optimistis dan bisa meraih kursi yang di targetkan HT. Hal senada dengan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sulteng Dapil Donggala-Sigi, Mahfud Masuara.

Mereka akan terus berihktiar bagaimana mewujudkan cita-cita HT dalam meraih kursi terbanyak dan menjadi partai pemenang di Sulteng 2024 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)