Konsolidasi di Sulteng, HT Semangati Bacaleg dan Kader Partai Perindo

Minggu, 08 Oktober 2023 - 07:59 WIB
loading...
Konsolidasi di Sulteng, HT Semangati Bacaleg dan Kader Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam rapat konsolidasi Partai Perindo Sulteng. Foto/Jemmy Hendrik/iNewsTV
A A A
PALU - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menghadiri rapat konsolidasi partai yang dipimpinnya di sejumlah wilayah di Indonesia menjelang Pemilu serentak 2024.

Setelah ke Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo, HT memimpin rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI beserta Tandem Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kota Palu pada, Sabtu (7/10/2023).

Didampingi Sekjen DPP Ahmad Rofiq, Ketua DPP Bidang Kaderisasi dan Organisasi Rony Tanusaputra, Ketua DPP Bidang Politik Yusuf Lakaseng, dan Ketua DPP Pemuda Perindo Michael Viktor Sianipar HT memberikan semangat kepada seluruh kader, pengurus dan Bacaleg Partai Perindo se-Sulteng untuk disiplin dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Tak hanya itu, dalam paparannya HT memberikan semangat dan harus selalu siap dalam bertarung di Pemilu 2024 mendatang. Dengan semangat tersebut, ia berharap Perindo bisa menjadi partai pemenang di Sulteng.



Sementara itu, Bacaleg DPR RI Yusuf Lakaseng optimistis dan bisa meraih kursi yang di targetkan HT. Hal senada dengan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Sulteng Dapil Donggala-Sigi, Mahfud Masuara.

Mereka akan terus berihktiar bagaimana mewujudkan cita-cita HT dalam meraih kursi terbanyak dan menjadi partai pemenang di Sulteng 2024 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)