Konsolidasi Partai Perindo se-Gorontalo, Sekretaris DPW: Kami Yakin Menang

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 20:13 WIB
loading...
Konsolidasi Partai Perindo se-Gorontalo, Sekretaris DPW: Kami Yakin Menang
Sekretaris DPW Partai Perindo Gorontalo, Larisman S Ishak optimistis Partai Perindo bisa memenangkan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Faradila Alim
A A A
GORONTALO - Rapat konsolidasi Partai Perindo se-Provinsi Gorontalo digelar di Kota Gorontalo, Sabtu (7/10/2023). Konsolidasi bersama DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Provinsi Gorontalo ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Rapat konsolidasi Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-- itu untuk mematangkan kesiapan Partai Perindo menjelang Pemilu 2024 mendatang.



Provinsi Gorontalo menjadi provinsi ke-26 yang dikunjungi HT dalam rangka konsolidasi Partai Perindo.



Sekretaris DPW Partai Perindo Gorontalo, Larisman S Ishak menjelaskan, pihaknya semakin yakin bisa memenangkan Pemilu 2024 dengan kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Kami yakin kemenangan Perindo di Gorontalo sangat jelas karena program karena program partai. Itu yang sangat penting," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya ke depan akan lebih meningkatkan lagi program yang sudah dijalankan dengan melakukan evaluasi.



"Kita tingkatkan sesuai arahan ketua umum. Perintah ketum setiap DPD harus unsur pimpinan (DPRD). Artinya apa, ketum betul-betul all out untuk Gorontalo," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)