Ketua Majelis Zikir Perindo Ziarah ke Makam Guru Tua di Palu

Senin, 10 Juli 2017 - 19:08 WIB
Ketua Majelis Zikir Perindo Ziarah ke Makam Guru Tua di Palu
Ketua Majelis Zikir Perindo Ziarah ke Makam Guru Tua di Palu
A A A
PALU - Ketua Majelis Zikir Al-Ittihad DPP Partai Perindo Habib Achmad bin Abdullah bin Djindan melakukan ziarah ke makam Habib Idrus bin Salim Al Jufri, pendiri perguruan Islam terbesar di Indonesia Timur, Senin (10/7/2017).

Habib Achmad dan rombongan mengawali ziarah dengan melakukan Salat Asar berjamaah di Masjid Al Khairaat di Jalan Sis Al Jufri, Kota Palu. Seusai melaksanakan salat. Habib Achmad langsung melakukan ziarah ke makam Habib Idrus bin Salim Al Jufri, yang berada di bagian depan Masjid Al Khairaat tersebut.

Habib Achmad memimpin doa tahlil dan zikir di depan makam Habib Idrus yang biasa disebut Guru Tua tersebut, diikuti oleh beberapa pengurus dan kader Partai Perindo Sulawesi Tengah.

Ketua Majelis Zikir Al-Ittihad DPP Partai Perindo Habib Achmad bin Abdullah bin Djindan dan rombongan saat ziarah di makam Habib Idrus bin Salim Al Jufri atau Guru Tua. Foto/MNC Media/Ridwan Lapasere

Habib Achmad mengatakan, rombongan Majelis Zikir Al Ittihad datang ke tempat ini untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Selain itu, pihaknya berziarah ke makam Habib Idrus bin Salim Al Jufri untuk berwasilah dan memohon kepada Allah SWT supaya bangsa ini diberi ketenangan, kelancaran, dan mudah-mudahan tidak ada kekacauan.

Dia juga berharap Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang saat ini tengah mengalami masalah diberikan kekuatan, ketabahan, ketenangan, dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. "Karena yang hak adalah hak dan batil adalah batil," ujar Habib Achmad seraya mengatakan keyakinan bahwa HT akan lulus dalam menghadapi ujian yang diberikan ini.

Dia juga mengatakan bahwa jamaah Majelis Zikir Al Ittihad mendoakan agar pemerintah diberikan hidayah dan pemimpinnya benar-benar membawa bangsa ini menjadi lebih baik sesuai dengan amanah UUD 1945 dan Pancasila.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3359 seconds (0.1#10.140)