Dipimpin JR Saragih, Muscab 26 DPC Demokrat Sumut Sukses

Minggu, 09 Juli 2017 - 14:31 WIB
Dipimpin JR Saragih, Muscab 26 DPC Demokrat Sumut Sukses
Dipimpin JR Saragih, Muscab 26 DPC Demokrat Sumut Sukses
A A A
PEMATANG RAYA - Kepemimpinan JR Saragih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara patut diacungi jempol. Pasalnya, pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC Demokrat Sumatera Utara yang diikuti 33 Kabupaten Kota di hari pertama sudah terselesaikan sebanyak 26 DPC Demokrat Sumatera Utara dari total 33 DPC.

Pelaksanaan Muscab serentak DPC Partai Demokrat Sumatera Utara 2017 ini berlangsung dari sekira pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 23.00 WIB. Bahkan, di hari pertama Muscab serentak DPC Demokrat Sumatera Utara sudah menyelesaikan 26 DPC ini artinya tinggal 7 DPC lagi yang belum selesai.

“Kami melihat kepemimpinan JR Saragih sebagai Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara sangat luar biasa, apalagi cara Beliau (JR Saragih-red) memimpin dan membimbing para DPC Demokrat Sumatera Utara sangat hebat. Di hari pertama saja sudah selesai 26 DPC dari 33 DPC Demokrat Sumatera Utara,” beber Sekretaris Divisi Diklat DPP Demokrat Gustaf Tamo Mbapa di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (8/7/2017).

Ketua Depko Polhukam DPP Demokrat Muhammad Haris Wijaya mengatakan, prestasi luar biasa diperlihatkan oleh JR Saragih dalam memimpin Partai Demokrat Sumatera Utara. Apalagi ini bisa menjadi rekor pertama buat Partai Demokrat dalam menyelenggarakan Muscab DPC Partai Demokrat.

“Kita harus apresiasi sekaligus salut kepada JR Saragih karena bisa bekerja dengan cepat, sesuai dengan kemauan para DPC Demokrat Sumatera Utara,” tambahnya.

JR Saragih sendiri menilai dirinya tidak akan berhasil tanpa dukungan dari seluruh DPC Partai Demokrat yang ada di Sumatera Utara. Apalagi, JR Saragih tidak melihat kepentingan pribadi melainkan buat kepentingan bersama dalam membangun Partai Demokrat guna memenangkan pertarungan di 2018 dan 2019. “Kalau ini berhasil artinya Partai Demokrat Sumatera Utara memiliki kebanggaan tersendiri dan saya hanya ingin berbuat yang terbaik buat para kader,” tandasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8097 seconds (0.1#10.140)