alexametrics

Ibu Hamil Korban Kapal Tenggelam Cemas Suami Belum Ditemukan

loading...
Ibu Hamil Korban Kapal Tenggelam Cemas Suami Belum Ditemukan
Kapal Akan Tenggelam. Foto/Dok/SINDOnews/Ilustrasi.
A+ A-
PANGKEP - Yulsanti (25), salah seorang korban tenggelamnya kapal rombongan pengantin di perairan Pulau Sama Tellu, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Pangkep Sulawesi Selatan tidak kuasa menahan tangis saat beberapa kerabat dan keluarganya datang memberikan semangat. Wanita tengah hamil delapan bulan ini merasa trauma atas tragedi yang menimpanya.

Bahkan dia masih diliputi kecemasan karena suaminya, Abdul Rahman (30) yang ikut menjadi korban hingga kini belum juga ditemukan oleh Tim SAR. Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai perawat di salah satu puskesmas di Pangkep ini tidak menyangka akan mengalami musibah tersebut.

"Tidak pernah memiliki firasat apapun sebelum kejadian," ujar Yulsanti, Pangkep, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/7/2017).



Namun, kejadian nahas yang menimpa dirinya bersama puluhan korban lain termasuk suami yang sudah bersamanya selama empat tahun masih sangat membekas dibenaknya. Dia berharap Tim SAR segera menemukan suaminya dalam keadaan selamat agar saat melahirkan anak pertamanya nanti bisa didampingi.

Sejak peristiwa itu, rumah Yulsanti yang berada di Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Pangkep, Sulawesi Selatan ini ramai dikunjungi keluarga dan kerabatnya. Mereka datang untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Yulsanti untuk tetap tegar menerima cobaan itu. (Baca: Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Pangkep Dilanjutkan Kamis Pagi)

Yulsanti sendiri merupakan salah satu dari 12 korban yang ditemukan selamat oleh nelayan. Hanya menggunakan sebatang bambu, dia bersama seorang lainnya bertahan di tengah laut selama lebih dari 30 menit.
(kur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak