alexa snippet

Polisi Akan Periksa Penampar Petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi

Polisi Akan Periksa Penampar Petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi
Polisi akan memeriksa seorang perempuan berinisial JW yang telah menampar petugas Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulut. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Polisi akan memeriksa seorang perempuan berinisial JW yang telah menampar petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pada Jumat (7/7/2017) ini JW akan dimintai keterangannya di Polda Metro Jaya terkait penamparan terhadap petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, yang videonya menjadi viral di media sosial. "Rencananya diminta keterangan hari ini," ujarnya kepada wartawan, Jumat (7/7/2017).

Menurutnya, meski JW diperiksa di Polda Metro Jaya, kasus ini tetap ditangani Polres Manado sesuai tempat kejadian perkaranya. Pemeriksaan JW dilakukan di Polda Metro Jaya karena saat ini dia sedang berada di Jakarta.

Namun, dia tak bisa menjelaskan secara detail jadwal pemeriksaan terhadap JW. Dia juga belum bisa menyebutkan soal materi pemeriksaan terhadap JW tersebut.

Sebelumnya, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin menegaskan kasus penamparan yang dilakukan JW terhadap petugas Bandara Sam Ratulangi, Manado akan diproses sesuai hukum tanpa pandang bulu.

"Jangankan istri jenderal, jenderal bintang lima pun kalau salah akan kita proses," ujar Syafruddin di Mabes Polri, Kamis (6/7/2017).

Menurut Syafruddin, pelaku penamparan petugas bandara adalah istri pensiunan jenderal yang bertugas di Lemhannas. "Sudah pensiun dan bertugas di Lemhannas," ungkapnya.



(zik)
loading gif
Top