Ini Kata Manager soal Pernikahan Muzammil Sang Qori Muda

Kamis, 06 Juli 2017 - 21:10 WIB
Ini Kata Manager soal Pernikahan Muzammil Sang Qori Muda
Ini Kata Manager soal Pernikahan Muzammil Sang Qori Muda
A A A
BANDA ACEH - Qari muda Muzammil Hasballah dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Masjid Al-Makmur, Banda Aceh besok. Dia juga memposting undangan secara terbuka melalui akun medsos pribadinya.

“Iya, besok acara nikah Muzammil di Masjid Oman (Al-Makmur),” kata Manager Muzammil, Muhammad Randi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/7/2017).

Uniknya, Muzammil bersama calon istrinya Sonia Ristanti akan melangsungkan akad nikah usai shalat subuh berjamaah di masjid tersebut Jumat, 7 Juli 2017 besok. Undangan terbuka yang diposting Muzammil langsung heboh dengan ucapan selamat. Namun ada pula yang memberi komentar patah hati.

Dalam postingannya di akun istagram @muzammilhb itu, dia menulis kalimat ajakan untuk seluruh masyarakat Aceh, terkhusus warga Banda Aceh dan sekitarnya untuk hadir ke acara sakral yang akan dijalaninya.

“Yuk mari ramein salat subuh berjama`ah, sekaligus nyaksiin dan doain keberkahan buat pernikahan kami,” tulis Muzammil yang mendapat 100 ribu like serta 10 ribu komentar dalam postingannya itu.

Muzammil diketahui akan menikahi teman SMA-nya, Sonia. Wanita beruntung tersebut merupakan lulusan di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Sedangkan Muzammil lulusan Institute Teknologi Bandung. Keduanya sama-sama lulus dengan titel Sarjana Teknik (ST).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6870 seconds (0.1#10.140)