KNPI Jabar Ajak Pemuda Kokoh Persatuan Lewat Semangat Kebersamaan

Kamis, 06 Juli 2017 - 17:25 WIB
KNPI Jabar Ajak Pemuda Kokoh Persatuan Lewat Semangat Kebersamaan
KNPI Jabar Ajak Pemuda Kokoh Persatuan Lewat Semangat Kebersamaan
A A A
BANDUNG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Silaturahmi Akbar dengan tema 'Merajut silaturahmi lintas generasi dalam mengokohkan Persatuan Pemuda dan menegaskan keutuhan KNPI dalam bingkai NKRI'.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta segenap jajaran Pemprov Jawa Barat, lintas generasi antar tokoh pemuda, tokoh masyarakat, forum pimpinan daerah, Pengurus DPD KNPI Jabar, Dewan Penasehat, MPI KNPI Jabar, OKP Tingkat Provinsi Jabar dan DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dalam rangka meningkatkan harmonisasi kemitraan Pemuda/KNPI Jawa Barat dengan Pemprov Jawa Barat di Sekretariat DPD KNPI Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta No 623, Bandung, pada Rabu 5 Juli 2017.

Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Barat Jay Singgih mengatakan, acara ini merupakan momentum yang tepat untuk dimanfaatkan dengan baik oleh segenap komponen pemuda di Jawa Barat sebagai ajang konsolidasi dan rekonsiliasi.

Jay Singgih menyampaikan, bahwa DPD KNPI Jawa Barat yang dipimpin dan diketuai Saca Suhendi telah memberikan contoh yang baik bagi segenap pengurus. Karena dalam memimpin KNPI tetap menjunjung tinggi AD/ART dan berhasil menjaga marwah organisasi.

"Sehingga DPD KNPI Jawa Barat tetap solid dan bersatu, dimana segenap OKP Tingkat Provinsi Jawa Barat dan seluruh potensi pemuda Jawa Barat yang bergabung dan berhimpun dalam DPD KNPI Jawa Barat memiliki landasan semangat kebersamaan untuk menumbuhkan, menggerakkan militansi, menyuarakan idealisme, serta menyalurkan aspirasi dan potensi pemuda Jawa Barat," ujarnya melalui rilis yang diterima SINDOnews, Kamis (6/7/2017).

Dia melanjutkan, sehingga pemuda Indonesia sebagai anak bangsa dapat turut berkontribusi nyata dan mengambil peran yang strategis dalam perumusan kebijakan pemerintah untuk memajukan perekonomian bangsa dan pembangunan nasional.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9847 seconds (0.1#10.140)