Hadiri Rakor P2DD, Kepala Bapenda Makassar Dampingi Wali Kota Makassar Menerima Penghargaan

Kamis, 05 Oktober 2023 - 11:36 WIB
loading...
Hadiri Rakor P2DD, Kepala Bapenda Makassar Dampingi Wali Kota Makassar Menerima Penghargaan
Kepala Bapenda Makassar Dampingi Wali Kota Makassar Menerima Dua Penghargaan. (Foto: dok Pemda Makassar)
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima dua penghargaan penting dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang mengangkat tema “Sinergi Nasional Akselerasi Digitalisasi Daerah untuk Indonesia Maju”.

Kota Makassar kembali meraih dua penghargaan penting dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara "Sinergi Nasional Akselerasi Digitalisasi Daerah untuk Indonesia Maju" yang digelar di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima penghargaan sebagai kota terbaik dalam kategori Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) 2023 Kota Terbaik.

Makassar juga meraih penghargaan sebagai kota dengan Program Unggulan Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) Terbaik, salah satunya dari inovasi aplikasi PAKINTA.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto kepada Moh. Ramdhan Pomanto dan masing-masing pemenang. Turut hadir Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

Penyerahan penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pemerintah pusat terhadap kinerja TP2DD di daerah. TP2DD merupakan forum koordinasi antar pemangku kepentingan dalam percepatan dan perluasan digitalisasi daerah.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi daerah-daerah lain untuk terus meningkatkan akselerasi digitalisasi daerah.

"Penghargaan ini menjadi wujud apresiasi pemerintah pusat terhadap kinerja TP2DD di daerah. TP2DD merupakan forum koordinasi antar pemangku kepentingan dalam percepatan dan perluasan digitalisasi daerah," kata Airlangga.

Sementara itu, Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Makassar untuk terus berinovasi dalam bidang digitalisasi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Makassar. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam bidang digitalisasi," kata Danny Pomanto.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)