Muluskan Langkah, Ridwan Kamil Bakal Dekati PKS dan Gerindra

Senin, 03 Juli 2017 - 14:50 WIB
Muluskan Langkah, Ridwan Kamil Bakal Dekati PKS dan Gerindra
Muluskan Langkah, Ridwan Kamil Bakal Dekati PKS dan Gerindra
A A A
BANDUNG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) mengaku segera membuka kembali komunikasi politik dengan sejumlah partai untuk memuluskan dirinya maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Menurut bakal cagub yang diusung Partai Nasdem itu, komunikasi politik bakal dilakukan dengan sejumlah parpol seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra. "Tapi, sekarang mah masih pada Lebaran. Nanti saya akan silaturahmi lagi, kontak-kontak lagi," kata dia seusai melakukan sidak di Kantor Dinas Pendapatan Daerah, Kota Bandung, Senin (3/7/2017).

Wali Kota Bandung ini mengatakan, keputusan politik untuk maju dalam Pilgub Jabar memang sedikit rumit. Banyak orang yang harus diajak berbicara. "Saya masih nunggu dulu. Tapi, minggu ini saya akan kembali membuka komunikasi dengan sejumlah parpol," ujarnya.

Emil menambahkan, keputusannya untuk maju pilgub nanti masih akan terus dilakukan. Emil juga mengaku tidak pernah menutup komunikasi dengan parpol lain.

Terkait hasil survei, Emil mengatakan, hasilnya masih cukup baik. Namun, hasil itu tentu harus tetap dijaga dengan melakukan sosialisasi. "Kalau mau belajar demokrasi ilmiah, maka berkampanyelah di daerah lemah. Jadi, saya harus tahu diri, karena di daerah (pantura) ini saya masih lemah," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8084 seconds (0.1#10.140)