Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos di Malam Jumat

Kamis, 29 Juni 2017 - 22:23 WIB
Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos di Malam Jumat
Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos di Malam Jumat
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Warga Jalan Tidar 4, Gang Kacer, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng dibuat geger menyusul aksi gantung diri seorang pemuda bernama Rakuty (26) di sebuah kamar kos bernomor 636, Kamis (29/6/2017) malam sekira pukul 18.30 WIB.

Pemuda tersebut ditemukan tewas di dalam kamarnya sekitar pukul 18.30 WIB. Yang pertama kali menemukan korban adalah adiknya Sinaga.

"Saat itu adik korban langsung berteriak minta tolong. Kami kaget karena dia bilang abangnya tewas di dalam kamar," ujar Didi warga di sekitar lokasi kejadian.

Saat itu adik korban menemukan abanganya tewas gantung diri saat akan mematikan stop kontak mesin pompa air di samping kamar korban. Saat itu posisi kamar tidak ada pintunya dan hanya menggunakan gordyn.

Dia kaget melihat korban sudah dalam keadaan telungkup di atas ranjang dengan kondisi kepala terikat. Melihat hal itu, sang adik langsung mengambil pisau dan memutuskan tali tersebut. Setelah itu, dia pun langsung ke luar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri mengatakan, saat ini kasus tersebut masih didalami. Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Masih kita selidiki, apakah ini murni gantung diri atau ada unsur lain, " tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4431 seconds (0.1#10.140)