Hendak Wisata Religi, Remaja Terjatuh dan Hilang di Selat Bali

Rabu, 28 Juni 2017 - 18:36 WIB
Hendak Wisata Religi, Remaja Terjatuh dan Hilang di Selat Bali
Hendak Wisata Religi, Remaja Terjatuh dan Hilang di Selat Bali
A A A
JEMBRANA - Nasib nahas dialami seorang penumpang kapal yang akan menyeberang ke Gilimanuk, Jembrana, pada Rabu (28/6/2017).Korban diketahui bernama Mahbub (18) merupakan salah satu penumpang bus dari Pasuruan, Jawa Timur dengan tujuan Denpasar jatuh dan tenggelam di Perairan Selat Bali.

Korban bersama sejumlah penumpang bus lainnya naik KMP Mutiara Alas III. Saat kapal hendak bersandar, korban saat itu sedang berada di pinggir bawah kapal, kemudian terpleset hingga tercebur ke laut dan tenggelam.

Saat peristiwa itu terjadi korban sedang bersandar dan asyik menggunakan handphone. Ketika bersandar itulah, tiba-tiba kapal bergoyang dan dia terjatuh. Korban sempat berteriak meminta tolong dan didengar oleh temannya kemudian diketahui penumpang lainnya.

Dari informasi rombongan bus Pratista W 7085 US ini dari Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Rencananya rombongan ini hendak berwisata religi atau ziarah dengan tujuan Denpasar.

Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol Anak Agung Gede Arka dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian orang jatuh dari kapal tersebut. "Saat ini masih dilakukan pencarian dan ditangani dari Polair Polres Jembrana,” katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4732 seconds (0.1#10.140)