Bupati Pangandaran Berang Terhadap Kebocoran Retribusi Tiket Wisata

Rabu, 28 Juni 2017 - 20:01 WIB
Bupati Pangandaran Berang Terhadap Kebocoran Retribusi Tiket Wisata
Bupati Pangandaran Berang Terhadap Kebocoran Retribusi Tiket Wisata
A A A
PANGANDARAN - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, berang terhadap kebocoran retribusi masuk ke objek wisata di sejumlah daerah yang ada di Kabupaten Pangandaran. Atas kebocoran tersebut pihaknya akan mengambil alih penanganan dan pengelolaan tiket di sejumlah toll gate pintu masuk objek wisata."Kami akan ambil alih dengan mengganti pengelolaan tiket masuk pariwisata dengan tim khusus di luar kedinasan," kata Jeje.

Jeje menjelaskan, langkah tersebut dia lakukan karena banyaknya laporan kebocoran tiket masuk di toll gate kawasan wisata pantai Pangandaran. "Tim yang sekarang berjaga dan mengelola tiket akan kami hapus dan akan diganti dengan tim khusus," tambahnya.

Kebocoran tersebut sudah dalam kondisi luar biasa dan harus ditangani secara luar biasa juga secara khusus. "Kondisi kebocoran sangat berpengaruh pada PAD dan jika terus terjadi kebocoran tidak akan tercapai targetnya," papar Jeje.

Jeje menegaskan, untuk pengelolaan retribusi tiket diperlukan orang pilihan yang memiliki kejujuran, kredibilitas dan bersungguh sungguh dalam bekerja.

"Tim khusus yang akan kami bentuk diantaranya terdiri dari PNS, masyarakat dan tokoh masyarakat yang akan ditugaskan secara khusus bertanggung jawab langsung ke Bupati," tegasnya.

Jeje menegaskan, pembubaran dan pembentukan tim khusus pengelolaan tiket masuk akan dilakukan setelah libur lebaran. syamsul ma'arif
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2192 seconds (0.1#10.140)