Bacaleg Perindo Bagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Namorambe Deliserdang

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:34 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Namorambe Deliserdang
Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 1 Mayjen TNI (Purn) Karev Bakti Nusa Marpaung saat bakti sosial di Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Sumut. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan sekaligus memperkenalkan diri, bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo mengelar bakti sosial di Deliserdang, Sumatera Utara. Kegiatan yang juga diisi pembagian sembako itu berlangsung di Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 1 Mayjen TNI (Purn) Karev Bakti Nusa Marpaung bersama Bacaleg DPRD Provinsi Sumut, Dona Yulietta Siagian dan Bacaleg DPRD Deliserdang Chevinta Arthin Luther Sembiring guna menyerap aspirasi dari masyarakat.



Karev Marpaung merupakan purnawirawan TNI AD yang telah menyelesaikan tugas negaranya sebagai patriot bangsa di penghujung 2022. Jabatan terakhir yang diembannya yakni sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud) Kodiklat TNI AD.



Dihadapan warga Desa Tangkahan, Karev Marpaung berjanji akan mendukung peningkatan skill dan digitalisasi pada pelaku UMKM di Sumut.

Hal itu sesuai dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang serta penciptaan lapangan kerja untuk Indonesia sejahtera.

Karev Marpaung mengatakan, kedatangan dirinya bersama Bacaleg yang lain tidak lain untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat.


"Kami adalah Bacaleg dari Partai Perindo. Kami lebih mendekatkan kepada masyarakat yang ada di desa-desa. Mari kita menghormati budaya bangsa, menghormati orang tua kita, menghormati leluhur kita," katanya, Sabtu (30/9/2023).

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, para Bacaleg Perindo ini juga membagikan sembako secara gratis kepada warga kurang mampu di Desa Tangkahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)