Peduli Keluhan Warga, Partai Perindo Kembali Bantu Pedagang Kecil

Selasa, 03 Oktober 2023 - 12:51 WIB
loading...
Peduli Keluhan Warga, Partai Perindo Kembali Bantu Pedagang Kecil
Penyerahan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang makanan keliling di Bandung, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Kepedulian nyata Partai Perindo kepada masyarakat kembali ditunjukkan Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah (Caleg DPR RI Dapil Jabar I), Nuke Purwani (Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar), dan John Binsar Simalango (Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 3).

Kepedulian itu diwujudkan dengan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang gorengan dan makanan keliling atas nama Ani Gustini, warga Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.



Ani mendapatkan bantuan gerobak khusus. Gerobak Perindo tersebut akan digunakan untuk menjajakan makanan keliling.



Penyerahan gerobak dilakukan secara simbolis oleh Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 3 John Binsar Simalango kepada Ani dan suaminya, Wagiman. Keduanya tampak haru saat mendapatkan gerobak khusus tersebut.

Menurut John, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Partai Perindo kepada pedagang kecil. Dia mengaku berkunjung ke masyarakat dan mendapatkan keluhan ada warga yang berjualan makanan keliling dengan kondisi gerobak memprihatinkan.

"Dengan gerobak yang lebih besar ini, dagangan ibu Ani bisa semakin banyak. Lingkungan sekitar Bu Ani juga bisa menitip makanan untuk dijual. Dengan demikian, harapannya ada multiplayer efek ekonomi bagi lingkungan sekitar," beber John, Jumat (29/9/2023).



Menurut dia, banduan gerobak khusus tersebut merupakan komitmen Partai Perindo hadir di tengah tengah masyarakat. Pedagang yang membutuhkan bantuan dibantu dalam bentuk gerobak atau modal usaha.

Hal ini sejalan dengan posisi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Tidak hanya kali ini saja, sudah banyak UMKM yang kami bantu baik dalam bentuk peralatan usaha dan modal kerja. Tujuannya agar kesejahteraan mereka meningkat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)