Hamil Anak Pertama, Jessica Mila Alami Muntah dan Sakit Kepala

Selasa, 03 Oktober 2023 - 18:30 WIB
loading...
Hamil Anak Pertama, Jessica Mila Alami Muntah dan Sakit Kepala
Jessica Mila tengah hamil anak pertama. Aartis 31 tahun tersebut merasakan sejumlah perubahan dalam dirinya. Mulai dari muntah hingga sakit kepala. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila tengah hamil anak pertama. Pada kehamilan ini, artis 31 tahun tersebut merasakan sejumlah perubahan dalam dirinya. Mulai dari muntah hingga sakit kepala.

Jessica Mila mengatakan usia kandungannya saat ini sudah masuk empat bulan. Dia pun merasakan suka duka selama kehamilan trimester pertama ini.

"Ini udah masuk empat bulan, kondisi aku first trimester aku masih kayak muntah-muntah banget," kata Jessica Mila di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin, 2 Oktober 2023.

Tentunya, bukan perkara mudah bagi Jessica Mila melalui setiap perubahan dalam dirinya. Terlebih, istri Yakup Hasibuan ini merasakan mual dan sakit kepala hingga usia kehamilan 15 minggu.



"Muntah-muntah, sakit kepala. Pas awal aku muntah-muntah banget, nggak sekondusif sekarang. Itu sampai 15 Minggu," jelasnya.

Kendati begitu, menantu pengacara Otto Hasibuan ini menganggap mual dan sakit kepala yang dialaminya adalah hal wajar yang biasa terjadi pada ibu hamil.

"Itu sesuatu yang wajar dialami hampir semua orang yang hamil. Jadi, ya diterima aja," ujarnya.

Beruntung, kini kondisinya sudah kian membaik, sehingga Jessica Mila bisa kembali beraktivitas. Hanya saja, pemilik nama asli Jessica Mila Agnesia Damanik ini memang sudah mulai mengurangi pekerjaaannya.



"Pastinya mengurangi kerja yang capek. Kayak syuting film, sekarang nggak bisa. Jadi kerjaan yang dilakukan sekarang tinggal hadir di event-event, kerjaan di sosial media. Kan nggak makan waktu lama," pungkasnya.

Sebelumnya, Jessica Mila mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada 5 September 2023. Kabar bahagia ini dibagikan di akun Instagram pribadinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0789 seconds (0.1#10.140)