H-1 Idul Fitri, Jalur Pantura Ramai Lancar

Sabtu, 24 Juni 2017 - 11:48 WIB
H-1 Idul Fitri, Jalur Pantura Ramai Lancar
H-1 Idul Fitri, Jalur Pantura Ramai Lancar
A A A
INDRAMAYU - Satu hari jelang hari raya Idul Fitri, arus lalulintas di jalur Pantura Indramayu Jawa Barat, Sabtu (24/6/2017) pagi terpantau ramai lancar. Kendaraan pemudik yang bergerak dari Jakarta menuju Jawa Tengah. Para pemudik melajukan kendaraanya dengan kecepatann 40 hingga 60 kilometer perjam.

Peningktan volume kendraan pemudik motor ini menurun jika dibandingkan pada puncak arus mudik, Jumat 23 Juni 2017 kemarin. Seperti di jalur Pantura Widasari Indramayu, arus lalulintas terlihat ramai lancar. Bahkan di sejumlah titik di jalur pantura terpantau lenggang.

Dengan kondisi jalur Pantura ramai lancar pemudik diimbau agar selalu berhati-hati. Pasalnya di jalur Pantura Indramayu dari semalam turun hujan sehingga mengakibatkan jalan licin.

Data dari Dishub Kominfo Indramayu, kendaraan pemudik yang melintas mencapai 4.000 unit kendaraan menuju arah Cirebon dan Jawa Tengah. Jumlah kendaraan pemudik yang melintas tidak kurang dari 320 unit kendaraan permenit melintas di jalur Pantura Indramayu.

Diperkirakan volume kendaraan di jalur Pantura Indramayu sepanjang 68 kilometer ini diprediksi akan meningkat pada siang dan sore hari nanti.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2207 seconds (0.1#10.140)