ACT Salurkan Ribuan Paket Kurban untuk Warga Jawa Barat

Senin, 03 Agustus 2020 - 19:17 WIB
loading...
ACT Salurkan Ribuan Paket Kurban untuk Warga Jawa Barat
ACT menyalurkan ribuan paket kurban kepada masyarakat Jawa Barat pada Idul Adha kemarin. Paket kurban sebanyak 1.300 itu diutamakan daerah terdampak COVID-19. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyalurkan ribuan paket kurban kepada masyarakat Jawa Barat pada Idul Adha kemarin. Paket kurban sebanyak 1.300 itu diutamakan di daerah dengan kondisi warga terdampak COVID-19.

Kepala cabang Global Qurban-ACT Bandung Renno Mahmoeddin mengatakan, penyembelihan dan pencacahan daging kurban dilaksanakan di 3 titik secara serentak di beberapa wilayah kota dan kabupaten Bandung. (Baca: Hendak Disembelih, Sapi Mengamuk dan Rusak Empat Motor)

“Tahun ini kita mendapat amanah untuk mengimplementasikan distribusi kurban dari salah satu mitra luar negri kita, yaitu Mofa Kuwait sejumlah 15 sapi. Proses penyembelihan, dibantu oleh beberapa pondok pesantren binaan," kata dia dalam siaran persnya, Senin (3/8/2020).

Daging kurban, didistribusikan ke enam wilayah, dengan target 1300 jiwa. Targetnya, mereka yang terdampak pandemi, ekonomi warga yang masih prasejahtera, rawan pangan, jarang menikmati daging kurban, serta fasilitas pendidikan agama.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)