DiLengserkan karena Mesum, Bupati Katingan Dukung Istri Maju Pilkada

Kamis, 22 Juni 2017 - 13:10 WIB
DiLengserkan karena Mesum, Bupati Katingan Dukung Istri Maju Pilkada
DiLengserkan karena Mesum, Bupati Katingan Dukung Istri Maju Pilkada
A A A
KATINGAN - Setelah lengser dari jabatannya sebagai Bupati Katingan, Kalteng karena kasus mesum tak lantas membuat Ahmad Yatengli berhenti di dunia politik.

Tenglie kini sudah mulai mempersiapkan diri bersama sang istri untuk maju dalam Pilkada Katingan 2018 mendatang. Bahkan sang istri, Endang Susilawati yang kini masih menjabat Wakil Ketua DPRD Katingan juga akan mencalonkan diri.

"Yang lalu biarlah berlalu, terkait rencana pencalonan saya kembali masih proses pendekatan politik dengan sejumlah partai, jadi wait and see saja. Saya atau pun ibu yang maju kita lihat saja ke depan, yang jelas kami saling mendukung.," ujar Tenglie saat menghadiri undangan buka puasa bersama di kediaman pengusaha nasional di Pangkalan Bun, Rabu (21/6/2017) malam.

Tenglie hadir bersama istrinya Endang Susilawati. Tak ada raut muka canggung mereka di hadapan para tamu undangan yang mayoritas para pejabat penting di Kalteng.

Keduanya tampak tak begitu memperdulikan atas masalah yang membuat mereka terkenal beberapa bulan lalu itu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Pangdam Tanjung Pura Mayjend Andika Perkasa.

"Kita ke sini datang atas undangan dan bersilaturahim. Terkait rencana pencalonan saya saat ini masih proses pendekatan dengan partai politik," ujar Endang di pojok taman didampingi Tenglie.

Ia mengatakan, untuk mencalokan diri hanya membutuhkn 5 kursi. Sebab total kursi di DPRD Katingan ada 25 kursi. "Yang sudah ada pembicaraan Partai Gerindra 4 kursi, PAN 2 kursi dan PKB 2 kursi, harapannya sih bisa semua partai," seloroh wanita cantik ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)