Partai Perindo Medan Berikan Bingkisan kepada Kaum Duafa

Kamis, 22 Juni 2017 - 03:55 WIB
Partai Perindo Medan Berikan Bingkisan kepada Kaum Duafa
Partai Perindo Medan Berikan Bingkisan kepada Kaum Duafa
A A A
MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Medan, berikan bingkisan kepada kaum duafa di Kecamatan Medan Marelan, Rabu petang (21/06/2017).

Pemberian bingkisan berupa sembako tersebut, diberikan pengurus Partai Perindo Kota Medan, Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan Dianto MS dan Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan secara simbolik kepada kaum duafa di Kecamatan Medan Marelan, dalam acara safari Ramadan Dapil V Partai Perindo Kota Medan.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan Dianto MS mengatakan, safari Ramadan Dapil V Partai Perindo Kota Medan di Kecamatan Medan Marelan adalah penutupan safari Ramadan, yang telah dilaksanakan di Dapil I, Dapil II, Dapil III Dapil IV dan Dapil V. Selain memberikan sembako kepada kaum duafa, safari Ramadan ini juga mempererat silaturahmi kepada pengurus Partai Perindo di Dapil V tersebut.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rusdi Zulham Hasibuan mengatakan, mengapresiasi DPD Partai Perindo Medan dan DPC Partai Perindo se-Kota Medan membuat rangkaian acara luar biasa dalam safari Ramadan, serta memberikan bingkisan kepada kaum duafa di Medan Marelan.

"Mudah-mudahan, ini membangkitkan semangat solidaritas kita dengan program DPD Partai Perindo Kota Medan bersama DPC-DPC Partai Perindo se-Kota Medan ini, karena sebentar lagi kita menjelang prafikasi, kebersamaan kita ini harus kita perkuat agar Partai Perindo lolos prafikasi untuk menjadi peserta pemilu 2019 mendatang," ungkap Rusdi Zulham.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3108 seconds (0.1#10.140)