Jelang Verifikasi KPU, Perindo Kabupaten Serang Semakin Solid

Rabu, 21 Juni 2017 - 20:41 WIB
Jelang Verifikasi KPU, Perindo Kabupaten Serang Semakin Solid
Jelang Verifikasi KPU, Perindo Kabupaten Serang Semakin Solid
A A A
SERANG - DPD Perindo Kabupaten Serang melakukan buka bersama dan konsolidasi antara pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Serang, di Kantor DPD Perindo Kabupaten Serang, Jalan Jakarta - Serang KM 6 Kampung Nambo, Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (21/6/2017).

Dalam acara ini, hadir Ketua DPD Perindo Kabupaten Serang Jahidi dan Ketua Bidang Politik DPW Perindo Provinsi Banten Sanusi. Sebelum melakukan konsolidasi para kader Perindo ini juga mendengarkan kuliah politik dan buka bersama.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Serang Jahidi mengatakan dua agenda yang digelarnya yaitu Konsolidasi Kesiapan Verifikasi KPU dan Pembagian Peralatan Kantor bagi DPC. "Kami membagikan peralatan kantor agar kantor bisa efektif," ujar Jahidi.

Menurut Jahidi dengan kesolidan pengurus diharapkan bisa secepatnya bisa melewati verifikasi. "Perindo Kabupaten Serang harus tetap mempertahankan kesolidanya. Jika solid target 8 kursi bisa diraih," ujarnya.

Untuk verifikasi sendiri kata Jahidi diharapkan pada Oktober bisa selesai dilakukan. "Para calon legislatif sudah melakukan pendaftaran melalui online," timpalnya.

Sementara itu, Sanusi mengatakan sebagai Ketua Bidang Politik kami secara maksimal menyiapkan kader. "Dan saya merasa yakin target realistis akan tercapai," katanya.

Sanusi juga meyakinkan strategi yang akan disusun akan bisa berhasil. Anggota Perindo itu walaupun baru minimal setiap dapil mendapatkan satu kursi. "Di Kabupaten Serang terdapat lima dapil. Minimal perdapil punya wakil," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7993 seconds (0.1#10.140)