Dewan Penasihat Partai Perindo Bagikan 1.000 Paket Sembako

Rabu, 21 Juni 2017 - 16:30 WIB
Dewan Penasihat Partai Perindo Bagikan 1.000 Paket Sembako
Dewan Penasihat Partai Perindo Bagikan 1.000 Paket Sembako
A A A
BANDUNG BARAT - Dewan Penasihat Partai Perindo membagikan 1.000 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017) pagi. Pembagian paket sembako yang dipusatkan di lapangan terbuka tersebut dihadiri langsung oleh empat dewan penasihat beserta Pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat.

Salah seorang Dewan Penasihat Partai Perindo Mayjen TNI (Purn) Sulatin Umar menuturkan, kegiatan pembagian paket sembako ini sengaja dilakukan lantaran dirinya cukup mengenal warga Desa Mandalawangi. Dari 2.700 KK atau 10.000 jiwa penduduknya masih banyak yang kurang mampu.

"Sembako yang dibagikan seribu kantong untuk satu keluarga dan kemungkinan masih bertambah berdasarkan pengalaman sebelumnya. Kita ingin memberikan lebih dari itu ke depannya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat," kata Sulatin di sela-sela pembagian sembako.

Sulatin yang sudah 18 tahun tinggal di Desa Mandalawangi ingin berkiprah di tengah-tengah masyarakat. "Masyarakat itu sebenarnya bukan hanya melihat sembakonya, tapi lebih kepada merasa ada yang mempedulikan. Jadi jangan sampai saya sendiri senang tapi rakyat menderita," katanya.

Menurut Sulatin, warga Desa Mandalawangi cukup mengenal Partai Perindo dari televisi dan koran. Sebagian warga mempertanyakan kapan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bisa mengunjungi desa tersebut lantaran mereka (warga) ingin mengenal sosok Ketua Umum yang suka mengunjungi ke pelosok-pelosok desa.

Neneng (50), salah seorang warga Kampung Kiara Tengah, Desa Mandalawangi mengaku cukup senang menerima paket sembako secara gratis.

"Alhamdulillah dapat sembako gratis, pas dekat-dekat mau Lebaran. Sering-sering aja kegiatan seperti ini, bagi kita orang kecil mah sangat berarti," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4439 seconds (0.1#10.140)