Resmikan Posko Pemenangan Partai Perindo di Tulungagung, Ini Kata Jeanie Latumahina

Senin, 02 Oktober 2023 - 14:54 WIB
loading...
Resmikan Posko Pemenangan Partai Perindo di Tulungagung, Ini Kata Jeanie Latumahina
Bacaleg Partai Perindo Jeanie Latumahina meresmikan posko pemenangan Partai Perindo di Tulungagung. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Posko Pemenangan Jeanie Latumahina resmi didirikan di Tulungagung. Peresmian posko pemenangan Caleg DPR RI dari Partai Perindo itu dilakukan pada Minggu (1/10/2023) sore. Acara dihadiri 19 kordinator kecamatan seluruh Tulungagung.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan Mars Perindo. Jeannie berterima kasih batas antusias warga Kabupaten Tulungagung yang telah membangun posko pemenangan tersebut.

Jeannie mengatakan posko pemenangan ini dibangun untuk koordinasi dalam memenangkan dirinya dalam Pileg 2024.“Terima kasih ke relawan Tulungagung yang telah membuat posko pemenangan bersama ini. Agenda hari ini peresmian posko dan syukuran,” ucap Jeannie.



Jeannie berharap agar para pendukungnya terus militan untuk meraih kemenangan. Dia menyebut posko tersebut dari rakyat dan untuk kemenangan rakyat.

“Karena posko yang dibentuk sudah sampai ke korcam sampai ke dprt, kami mengharapkan pergerakan warga Tulungagung yang militan, ini adalah posko dari rakyat, untuk kemenangan rakyat, juga untuk kemenangan Partai Perindo,” ujarnya.



Adapun posko tersebut didirikan oleh para relawan yang tergabung dalam Rumah Rakyat Pemenangan Jeanie Latumahina. Posko ini berada di Dusun Ringin Agung, Desa Ringin Pitu, Kecamatam Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam posko pemenangan ini terbentuk struktur korcam terdiri dari 19 kecamatan dan setiap kecamatan membawahi desa. Tim pemenangan untuk caleg dengan nomor urut 2 Dapil 6 Jawa Timur ini sudah mempunyai struktur mulai dari pembina, ketua, sekretaris dan bendahara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)