alexa snippet

Pemudik Dibegal di Tulang Bawang, Motor Dirampas dan Satu Pemudik Disandera

Pemudik Dibegal di Tulang Bawang, Motor Dirampas dan Satu Pemudik Disandera
Dua pemudik yang mengendarai sepeda motor menjadi korban pembegalan di Jalan Lintas Timur Tulang Bawang, Lampung, Rabu (21/6/2017) pagi. iNewsTV/Supriyadi
A+ A-
TULANG BAWANG - Dua pemudik yang mengendarai sepeda motor menjadi korban pembegalan di Jalan Lintas Timur Tulang Bawang, Lampung, Rabu (21/6/2017) pagi. Sepeda motor dan seorang pemudik disandera komplotan begal yang berjumlah 5 orang.

Kejadian ini berawal saat kedua korban, Susmono (25) dan Hendri (19), warga Mesuji, Lampung hendak mudik ke kampung halaman dari Jakarta. Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Revo melalui Jalan Lintas Timur Tulang Bawang, Lampung.

Ketika tiba di lokasi dekat warung pecel lele di sisi jalan tepat di Lintas Timur Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung, mereka dicegat lima lelaki bersenjata tajam. Kelima pelaku menggendarai dua sepeda motor Vega R dan CBR warna hitam.

Para pelaku menghentikan motor kedua pemudik dengan modus telah diserempet korban. Setelah korban berhenti, kemudian sebagian pelaku menodongkan senjata tajam jenis pisau kepada korban.

Setelah korban tak berdaya, para pelaku merampas telepon selular milik korban dan kemudian membawa salah satu korban, Hendri sebagai sandera. Diduga korban disandera rekannya tidak melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Polisi belum mengetahui keberadaan Hendri yang disandera para pelaku. Sampai saat ini Tim Buru Sergap Polres Tulang Bawang dan Polsek Banjar Agung masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku begal.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top