alexa snippet

Lagi, Densus 88 Tangkap Satu Terduga Teroris di Banten

Lagi, Densus 88 Tangkap Satu Terduga Teroris di Banten
Tim Densus 88 Antiteror kembali membekuk satu orang terduga teroris di sekitar Sub Terminal Mengger, Desa Kadumadang, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SERANG - Tim Densus 88 Antiteror kembali membekuk satu orang terduga teroris di sekitar Sub Terminal Mengger, Desa Kadumadang, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Terduga teroris tersebut, diamankan pada Senin 20 Juni 2017 sekitar pukul  20.40 WIB saat sedang mengendarai sepeda motor. 

Saat ditangkap,  terduga teroris sempat melemparkan tas ransel yang dibawanya ke pinggir jalan dan tergeletak di depan bengkel motor milik warga.  Karena dikhawatirkan di dalam tas terdapat barang-barang yang membahayakan, tim Gegana Polda Banten langsung melakukan sterilisasi lokasi.

Kapolda Banten Brigjem Pol Listyo Sigit Prabowo membenarkan adanya penangkapan satu orang terduga teroris di wilayah Kabupaten Pandeglang.  "Benar, sudah diamankan di wilayah Pandeglang, satu orang diduga kelompok teroris. Saat ini sedang dikembangkan oleh Densus 88," ujar mantan ajudan Presiden Joko Widodo, Rabu (21/6/2017).

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan menjelaskan, proses penangkapan terduga teroris sangat cepat. "Proses penangkapan sangat cepat tadi. Terduga langsung dibawa ke Jakarta (Mabes Polri)," kata Ary singkatnya.

Sebelumnya, lima orang terduga teroris diamankam Tim Densus 88 Antiteror dari lima lokasi berbeda di wilayah Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top