alexa snippet

Berbagi Takjil, DPW Kartini Perindo Jambi Lebih Dekat dengan Masyarakat

Berbagi Takjil, DPW Kartini Perindo Jambi Lebih Dekat dengan Masyarakat
Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Jambi dan berbagi saat bulan suci Ramadan, DPW Kartini Perindo Jambi berbagi takjil dengan para pengguna jalan.iNewsTV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
JAMBI - Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Jambi dan berbagi saat bulan suci Ramadan, DPW Kartini Perindo Jambi berbagi takjil dengan para pengguna jalan. Puluhan anggota DPW Kartini Perindo yang merupakan organisasi sayap Partai Perindo ini turun ke jalan membagikan sekitar 600 takjil di seputaran Tugu Juang Kota Jambi.

Ketua DPW Kartini Perindo Jambi Arneta mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh ibu-ibu yang tergabung pada Kartini Perindo Jambi. "Ya, kita para ibu-ibu turun ke jalan membagikan sekitar 600 takjil kepada semua pengguna jalan yang melintas di tugu juang kota Jambi," terangnya, Selasa 20 Juni 2017.

Dia menjelaskan, kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga untuk menjalin tali asih dengan warga Jambi. "Kita hanya ingin berbagi, apalagi saat ini bulan suci Ramadan," pungkasnya.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top