alexa snippet

Kebakaran Pasar Baru Kota Bangko Makin Hebat, Api Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran Pasar Baru Kota Bangko Makin Hebat, Api Diduga Akibat Korsleting Listrik
Ratusan kios pedagang di Pasar Baru Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, ludes terbakar, Rabu (21/6/2017).iNewsTV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Ratusan kios pedagang di Pasar Baru Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, ludes terbakar, Rabu (21/6/2017). Dua unit mobil pemadam kebakaran tak mampu menjinakkan api, sehingga si jago merah terus membesar dan merembet ke kios-kios pedagang lainnya.

Informasi yang dihimpun di lokasi dari beberapa saksi mata, menyebutkan api berasal dari salah satu kios penggilingan cabai yang terletak di tengah pasar. Fikri, seorang saksi mata mengatakan, api berasal dari kios penggilingan cabai.

"Ya, api berasal dari kios penggilingan cabai. Tiba-tiba asap ngepul dibarengi api yang langsung membesar," terang Fikri.

Dia mengatakan, saat kejadian tidak ada aktivitas di kios penggilingan cabai. "Saya kira ada korsleting listrik, terus membakar kios dan merembet ke kios lainnya yang jaraknya memang rapat," pungkasnya.

Pantauan di lokasi hingga saat ini proses pemadaman api masih berlangsung. Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dibantu warga setempat.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top