Perindo Labuhanbatu Buka Puasa Bersama dan Serahkan SK 34 Ranting

Rabu, 21 Juni 2017 - 03:01 WIB
Perindo Labuhanbatu Buka Puasa Bersama dan Serahkan SK 34 Ranting
Perindo Labuhanbatu Buka Puasa Bersama dan Serahkan SK 34 Ranting
A A A
LABUHANBATU - Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 34 Ranting dan 9 SK Dewan Pimpinan Cabang. Penyerahan SK kepada 34 ranting yang terdapat di 9 kecamatan itu dikemas acara buka puasa bersama dengan masyarakat dan kader Partai Perindo di rumah Ketua DPD Perindo Kabupaten Labuhanbatu Rizal Harianto di Jalinsum Jalan HM Said, Kecamatan Rantau Selatan.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Labuhanbatu Rizal Harianto menyatakan, penyerahan SK itu bertujuan agar Partai Perindo lebih bergerak cepat mencari kader yang benar-benar bisa dipercaya untuk menjadi anggota legislatif. "Partai Perindo Labuhanbatu optimis bisa mendapat tujuh kursi di DPRD Labuhanbatu," katanya, Selasa (20/6/2017).

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Noni Sundari mengatakan, acara buka bersama tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan kader dan masyarakat. Untuk itu dia berharap Partai Perindo bisa dipercaya masyarakat untuk menduduki kursi legislatif.

Sebelum acara buka puasa bersama, diisi siraman rohani. Kemudian dilaksanakan buka puasa bersama dan salat Magrib berjamaah.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3736 seconds (0.1#10.140)