alexa snippet

Dua Tahun Tak Diperbaiki, Warga Protes Kerusakan Jalan Pasundan Cijulang

Dua Tahun Tak Diperbaiki, Warga Protes Kerusakan Jalan Pasundan Cijulang
Kerusakan infrastruktur Jalan Pasundan di Desa/Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran menuai kritik dari warga sekitar. Koran SINDO/Syamsul
A+ A-
PANGANDARAN - Kerusakan infrastruktur Jalan Pasundan di Desa/Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran menuai kritik dari warga sekitar.

Salah seorang warga Giyang (35), mengatakan, kondisi Jalan Pasundan yang berada di wilayah perkotaan lingkar Kecamatan Cijulang hampir 2 tahun rusak.

"Jalur ini merupakan akses penghubung yang sangat strategis di wilayah perkotaan Cijulang dan terdapat banyak perkantoran," kata Giyang.

Giyang berharap pemerintah lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan yang lokasinya berada di daerah perkotaan agar masyarakat merasa nyaman.

"Masyarakat sangat tidak nyaman dengan kondisi jalan saat ini, kalau musim hujan seperti kubangan kerbau, kalau musim kemarau debunya sangat mengganggu pernafasan," tambahnya.

Sementara Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pangandaran Solih mengatakan, trek Jalan Pasundan Cijulang sebelumnya sudah dilelangkan.

"Lelang pertama gagal karena ada beberapa hal yang tidak memenuhi unsur pelaksanaan," kata Solih.

Solih menerangkan, saat ini lelang ke dua sudah dilaksanakan dan sedang tahap evaluasi. "Masyarakat harap sabar karena tahapan lelang sedang dilaksanakan dan jika sudah selesai akan segera dilakukan pembangunannya," pungkas Solih.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top