alexa snippet

'Anak Koin' Tewas di Dermaga III Pelabuhan Merak

Anak Koin Tewas di Dermaga III Pelabuhan Merak
Seorang anak koin Jaya Efendi (19), warga Desa Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon ditemukan tewas di area dermaga III Pelabuhan Merak, Banten. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MERAK - Seorang anak koin Jaya Efendi (19), warga Desa Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon ditemukan tewas di area dermaga III Pelabuhan Merak, Banten.

Informasi yang diperoleh, jasad Jayadi ditemukan oleh anak buah kapal Port Link 3 yang akan bersandar di dermaga III pada pukul 10.20 WIB.

Sebelumnya, korban bersama rekan-rekannya loncat dari atas Kapal Ferry Alisia yang sedang bersandar untuk mengumpulkan koin yang dilemparkan dari para penumpang kapal.

Namun, nahas saat loncat kepala korban terbentur dinding dermaga yang mengakibatkan tak sadarkan diri kemudian tenggelam dan ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Kapal Port Link 3 mau sandar, menemukan mayat mengambang di sisi kanan nya, terus menghubungi kita Basarnas dan semua unsur di Pelabuhan Merak menuju dermaga III. Terus kita evakuasi menggunakan kapal nelayan ke dermaga Ini," kata koordinator SAR Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Ratmiadi, Selasa (20/6/2017).

Untuk keperluan adminsitrasi, jenazah Jaya Efendi dibawa terlebih dahulu ke kantor Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KP3) Merak untuk mendapatkan surat keterangan. "Mayat di bawa ke KP3 dibawa rumah sakit dan rumah duka," pungkasnya.
(nag)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top