Kartini Perindo Gelar Bazar Murah di Pandeglang

Senin, 19 Juni 2017 - 21:36 WIB
Kartini Perindo Gelar Bazar Murah di Pandeglang
Kartini Perindo Gelar Bazar Murah di Pandeglang
A A A
PANDEGLANG - Antusias warga untuk mendapatkan sembako murah yang digelar Kartini Perindo sangat tinggi. Terbukti dengan padatnya masyarakat yang ingin membeli beras murah berkualitas seharga Rp25 ribu ukuran 5 kilogram. Bazar murah sendiri digelar di salah satu rumah warga di RT 01 RW 11, Kampung Sinar Laut, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (19/6/2017).

Ketua Kartini DPW Perindo Banten Rini Soraya mengatakan, kegiatan bazar murah yang digelar di Kabupaten Pandeglang untuk ketiga kalinya digelar, setelah Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

"Paket yang kita sediakan sebanyak 300 paket beras dengan ukuran lima kilo, yang kita jual kepada masyarakat hanya dengan harga Rp25 ribu. Harga itu lebih murah dari harga dipasaran Rp50 ribu," ujar Rini didampingi Ketua DPD Kartini Perindo Pandeglang Eka Raspati kepada SINDOnews.

Menurutnya, bazar murah yang digelar sangatlah membantu masyarakat untuk mendapatkan beras murah menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1438 hijriah. Apalagi menjelang lebaran sejumlah kebutuhan pokok mengalami kenaikan.

"Program ini sangat menyentuh langsung pada masyarakat yang membutuhkan, semoga dapat menjadikan Indonesia lebih sejahtera," katanya.

Pihaknya berharap, program bazar murah akan rutin dilakukan baik di tingkat DPW maupun DPD Kartini Perindo di Banten, terutama difokuskan di lokasi-lokasi masyarakat yang tergolong tidak mampu. "Ini bentuk komitmen kami untuk hadir dan lebih dekat lagi dengan masyarakat," timpalnya.

Nani Yuliani, salah satu warga yang ikut mengantri beras murah mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya bazar murah yang dilakukan oleh Kartini Perindo.

"Alhamdulillah, seneng dapat beras murah, kualitasnya juga engga murahan. Sering-sering saja seperti ini," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7024 seconds (0.1#10.140)