alexa snippet

JR Saragih Dapat Dukungan Partai Demokrat Sibolga dan Tapteng Maju Pilgubsu

JR Saragih Dapat Dukungan Partai Demokrat Sibolga dan Tapteng Maju Pilgubsu
DPC Partai Demokrat Sibolga dan Tapanuli Tengah sepakat mendukung Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih maju di Pilgubsu 2018.Foto/Ist
A+ A-
TAPANULI TENGAH - DPC Partai Demokrat Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) siap mendukung JR Saragih untuk maju di pencalonan Pemilihan Langsung Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

Ketua DPC Partai Demokrat Sibolga Toni Lumbantobing mengatakan, pihaknya siap mendukung kader Partai Demokrat yang akan maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023. Apa pun keputusan Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sumut JR Saragih dalam Pilgubsu 2018, pihaknya siap mendukung penuh.

“Tentunya, kami sebagai DPC Demokrat Sibolga mendukung apa pun yang menjadi keputusan Bapak JR Saragih untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018,” kata Toni saat menyambut kedatangan JR Saragih di Sibolga Sabtu 17 Juni 2017.

Dengan memiliki latar belakang memimpin Kabupaten Simalungun, Partai Demokrat Sibolga menilai JR Saragih sanggup membawa Sumatera Utara menjadi provinsi yang memiliki semangat yang baru serta membawa perubahan yang berarti buat masyarakat Sumatera Utara (Sumut).

“Semua bergantung kepada keputusan dari pusat, namun jika ditanya apakah Partai Demokrat Sibolga mendukung Bapak JR Saragih tentu kita menjawab pasti mendukung. Apalagi Beliau (JR Saragih) adalah kader Demokrat sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Tapteng Sintong Gultom mengatakan hal yang sama. Dia memberikan dukungan ke JR Saragih untuk maju di Pilgubsu 2018. “Yang jelas Partai Demokrat  mendukung kadernya dalam hal ini Bapak JR Saragih. Bentuk dukungan dari Tapanuli Tengah adalah mendukung sebesar-besarnya buat beliau,” ujarnya.

Demi mewujudkan JR Saragih menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Demokrat Tapteng akan ikut berupaya keras untuk memastikan dukungan dari 33 kabupaten kota yang ada di Sumut. “Otomatis dari Partai Demokrat menginginkan ketuanya yang maju. Kami berharap di bawah kepemimpinan Bapak JR Saragih bisa memajukan Sumatera Utara,” ungkapnya.



(wib)
loading gif
Top