alexa snippet

Keluarga Pemilik Nama-nama Unik asal Magelang

Keluarga Pemilik Nama-nama Unik asal Magelang
Keluarga Andy Go To School di Asrama Polisi Ganten Blok E-4 RT 02/RW 03, Kelurahan Jurangombo Selatan, Magelang mempunyai nama-nama unik dengan memakai bahasa Inggris yang digabung dengan bahasa lainnya. Foto/KORAN SINDO/Eko S
A+ A-
MAGELANG - Pada medio April lalu, di Ciputat, Tangerang Selatan, ada bayi yang lahir diberi nama Pajero Sport. Jauh sebelumnya di Banyuwangi ada pria yang bernama Tuhan, sedangkan di Palembang ada yang bernama Saiton. Lain pula dengan di Magelang, ada bayi yang lahir diberi nama Alexa Dmyesha Heaven’s Angel.

Bayi, Alexa Dmyesha Heaven’s Angel yang dilahirkan melalui operasi caesar pada 3 Mei 2017 lalu, menambah daftar nama unik bagi keluarga besar Andy Go To School (31).

Untuk Andy sendiri, juga mempunyai dua saudara yang memiliki nama tak biasa yakni Happy New Year dan Rudi A Good Boy. Sedangkan orangtua Andy, Bullking (60) dan almarhum Naimah.

Andy sendiri baru menyadari dengan namanya yang tak biasa saat duduk di bangku SMP. Saat itu, telah mendapatkan pelajaran Bahasa Inggris. Andy sering diolok-olok temannya karena namanya mengandung grammar yang salah.

Pria yang kini tinggal di Asrama Polisi Ganten Blok E-4 RT 02/RW 03, Kelurahan Jurangombo Selatan, Kota Magelang, mengaku, anak pertamanya diberi nama Virgenio Silvero Goes To Paradise.

“Saat Genio lahir, saya membeli mobil virginia warna silver. Mobil itu, saya beli dari bisnis lele. Jadinya namanya bisa diartikan kendaraan menuju surga,” kata suami dari Heni Maesaroh, itu.

Kemudian, pada 23 September 2015, Andy kembali dikaruniai anak perempuan. Namun sayang, puteri keduanya hanya berumur 4 hari.

Bahkan saat itu, Heni sempat mengalami pendarahan. Kendati demikian, Andy pun sempat memberi nama puteri keduanya, Lucky Star Beloved Mother. “Nama itu artinya, bintang keberuntungan kesayangan bunda,” tuturnya.

Selanjutnya, selang dua tahun kemudian tepatnya pada 3 Mei 2017, Andy kembali dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Alexa Dmyesha Heaven’s Angel. Nama tersebut berarti bidadari surga pembawa kedamaian.

“Saya senang sekali dengan Bahasa Inggris. Terlebih daerah asalnya saya warga Dusun Kedung Rengit RT 01/RW 04, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, berdekatan dengan Candi Borobudur yang sering disinggahi para turis,” ujar dia.

Namun saat memberi nama sempat kebingungan, kemudian berselanjar di dunia maya dan menemukan kata dari Bahasa Inggris yang digabungan dengan bahasa asing.

Dia pun berharap nantinya anak ketiganya menjadi perempuan berparas cantik dan selalu memberikan kedamaian serta kesejukan bagi semua orang. “Ini panggilannya Angel,” kata Andy yang bertugas di bagian SDM Polres Magelang Kota, itu.

Kini, anak pertamanya anak pertamanya, Virgenio Silvero Goes To Paradise yang dilahirkan pada 23 Oktober 2011 biasa dipanggil Gio atu Vero, telah lulus PAUD. “Kami tidak ingin diskriminasi dengan nama anak-anak, jadi memakai Bahasa Inggris juga,” tuturnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top