DPW Perindo Lampung Dirikan Posko Mudik di Jalan Lintas Sumatera

Senin, 19 Juni 2017 - 16:16 WIB
DPW Perindo Lampung Dirikan Posko Mudik di Jalan Lintas Sumatera
DPW Perindo Lampung Dirikan Posko Mudik di Jalan Lintas Sumatera
A A A
BANDAR LAMPUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung Minggu malam 18 Juni 2017 meresmikan posko mudik lebaran di Jalan Lintas Tengah Sumatera. Posko mudik ini didirikan di depan halaman Kantor DPW Perindo Provinsi Lampung di Jalan Bypass Soekarno Hatta untuk membantu pemudik dari pulau Jawa menuju Sumatera.

Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam mengatakan, posko mudik Partai Perindo ini juga akan didirikan di sejumlah kota dan kabupaten di sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera hingga perbatasan Sumatera Selatan diantaranya Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Utara dan Way Kanan.

“Di posko ini pemudik nantinya dapat beristirahat jika lelah berkendara selama dalam perjalanan mudik. Di posko ini selain menyedikan tempat beristirahat bagai para pemudik, DPW Perindo Lampung juga melengkapi posko dengan alat kesehatan serta menyiagakan kendaraan ambulans secara gratis untuk membantu memberikan pelayanan medis bagi pemudik yang membutuhkan,” paparnya.

Posko ini, kata dia, akan beroperasi selama 24 jam, DPW Perindo Lampung menyiagakan para kader serta pengurus organisasi sayap partai untuk berjaga serta menyiagakan bantuan tenaga medis hingga H+3 lebaran mendatang.

Kegiatan pendirian posko mudik lebaran ini menjadi agenda tahunan Partai Perindo Provinsi Lampung setiap Hari Raya Idul Fitri.
“Diharapkan pendiiran posko ini dapat membantu pemudik saat dalam perjalanan menuju kampung halaman di pulau Sumatera,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5544 seconds (0.1#10.140)