Putri Ariani Tidak Lagi Dipandang Sebelah Mata usai AGT 2023: Ini Impian dari Lama

Minggu, 01 Oktober 2023 - 23:30 WIB
loading...
Putri Ariani Tidak Lagi Dipandang Sebelah Mata usai AGT 2023: Ini Impian dari Lama
Putri Ariani baru saja berjuang di America’s Got Talent (AGT) 2023. Kendati menempati posisi keempat, tetapi banyak hal positif yang dirasakannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Ariani baru saja berjuang di America’s Got Talent (AGT) 2023. Kendati menempati posisi keempat, tetapi banyak hal positif yang dirasakannya.

Salah satu perubahan yang paling dirasakan Putri , yakni pandangan orang lain terhadap dirinya sebelum dan sesudah ikut acara America’s Got Talent (AGT) 2023.

Sebelum ikut AGT, Putri mengaku selalu dipandang sebelah mata dan kerap diberi julukan sebagai penyanyi disabilitas yang tidak mampu melihat. Dirinya mengaku tidak nyaman dengan panggilan tersebut.



"Sebelum AGT itu Putri selalu dilihat sebagai blind person (orang buta), itu sebelum AGT. Jadi, sebelum AGT itu Putri selalu dipanggil kayak 'Putri Ariani penyanyi disabilitas...' panjang itu. Gelarnya panjang banget sebelum (ikut) AGT," ucap Putri Ariani bercerita panjang lebar dalam video Instagram story yang diunggah oleh @2gek_ayuhenirosan, Minggu (1/10/2023).

Namun, ketika mengikuti audisi AGT 2023 ini, Putri bertekad untuk mengubah hal tersebut. Dirinya ingin lebih diakui atas karya dan kemampuannya.

“Trus Putri bilang pas audisi di AGT, my biggest challenges when people just look at me just as blind person not as a musician. Kalau Putri, jadi Putri ingin dilihat just a my talent,” tutur Putri.

Akhirnya, impian tersebut akhirnya terjadi. Sejak audisi di AGT 2023 . Putri telau memukau banyak orang berkat karya dan kemampuan bernyanyinya. Bahkan, saat audisi di AGT 2023, penyanyi asal Yogyakarta ini juga berhasil memukau juri hingga mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Sejak saat itu, karya dan kemampuan Putri Ariani mulai diakui oleh banyak orang. Tentu saja hal ini membuat dirinya merasakan bahagia yang tidak dapat terbendung lagi. Dirinya berhasil menggapai impiannya. Bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga mengubah pandangan orang terhadap dirinya.



“Alhamdulillah setelah AGT, Putri sekarang sudah dilihat sebagai Putri as musician Putri yang punya karya and putri yang punya talent. Ini buat putri, ini sesuatu yang menyenangkan karena ini impian putri dari lama,” ucap Putri Ariani.

Kerja keras dan semangat Putri Ariani ini perlu ditiru oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam meraih mimpinya masing-masing.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)