alexa snippet

Polres Lubuklinggau Razia 22 Preman, Sita 7 Motor dan Senjata Tajam

Polres Lubuklinggau Razia 22 Preman, Sita 7 Motor dan Senjata Tajam
Polres Lubuklinggau menggelar razia premanisme dan mengamankan 22 pemuda, Sabtu 17 Juni 2017 sekitar Pukul 21.00 WIB.Koran SINDOSri Prades
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim ) dan Shabara Polres Lubuklinggau menggelar razia premanisme dan mengamankan 22 pemuda di kawasan Masjid Agung As-Salam dan seputaran Pasar Inpres, Sabtu 17 Juni 2017 sekitar Pukul 21.00 WIB. Dari razia tersebut juga disita 7 sepeda motor  dan sebilah senjata tajam.

“Hasilnya, Alhamdulillah kita amankan beberapa anak-anak ini dengan badan bertato dan satu orang membawa senjata tajam tadi. Kegiatan ini ditingkatkan dengan sasaran premanisme, pemalak, copet, begal dan sebagainya yang meresahkan serta mengganggu ketertiban masyarakat,” kata Kapolres Lubuklinggau Hajat Mabrur Bujangga melalui Kabag Ops Polres Lubuklinggau, Kompol Agus Slamet mengatakan.

Slamet menjelaskan, razia preman melalui Operasi Ramadhaniya 2017 ini dilakukan untuk menciptakan Lubuklinggau yang kondusif. Selanjutnya, terkait pelaku yang membawa senjata tajam akan diproses hukum.



(wib)
loading gif
Top