alexa snippet

Usai Jual Kuda Pengusaha di Polman Dihabisi Perampok

Usai Jual Kuda Pengusaha di Polman Dihabisi Perampok
Abdul Waris (60) pengusaha jual beli kuda di Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat tewas ditangan perampok yang menyatroninya, Sabtu malam (17/6/2017).Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
POLEWALI MANDAR - Pasangan suami istri Abdul Waris (60) dan Hj Nurliah (55) yang juga pengusaha jual beli kuda di Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat menjadi korban perampokan pada Sabtu malam (17/6/2017). Ironisnya diduga saat berusaha melawan mengakibatkan Abdul Waris tewas dibunuh para perampok.

Korban tewas di rumahnya dengan tubuh bersimbah darah akibat pukulan benda tumpul di bagian kepala. Korban diduga dibunuh oleh kawanan perampok sadis berjumlah lebih dari dua orang. Sedangkan istri selamat namun mengalami trauma dan uang belasan juta raib dibawa kabur perampok.

Warga yang mengetahui kejadian nahas ini dimana Abdul Waris tewas dibunuh oleh perampok sadis berkumpul di sekitar rumah korban.

Sejumlah kerabat korban termasuk putri korban yang baru mengetahui kejadian lantaran tengah berada di rumah kerabatnya sontak histeris.

Menurut istri korban Hj Nurliah yang juga jadi korban, perampokan terjadi saat dia dan suaminya hanya berdua di rumah. Perampok yang diperkirakan lebih dari dua orang ini masuk lewat pintu belakang. Dimana saat itu korban tengah tertidur di ruang tersebut sedangkan dirinya berada di ruangan lainnya.

Diduga korban berusaha melakukan perlawanan hingga kawanan perampok nekat menghabisi nyawa Abdul Waris. Dirinya sendiri yang mengetahui peristiwa diancam oleh perampok untuk menyerahkan seluruh uang miliknya.

Karena takut dibunuh Hj Nurliah menyerahkan uang sebanyak belasan juta rupiah. Dimana sebelumnya uang tersebut merupakan hasil penjualan seekor kuda pada Sabtu sore (17/6/2017).

Aparat kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Polewali Mandar beserta unsur TNI yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah TKP dan menyisir seluruh bagian rumah hingga di luar halaman untuk mencari barang bukti.

Demi keperluan autopsi akhirnya korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar. Kasus perampokan disertai pembunuhan ini sendiri masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.



(sms)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top