Prabowo Dukung Aswari Maju Pilgub Sumsel

Sabtu, 17 Juni 2017 - 14:30 WIB
Prabowo Dukung Aswari Maju Pilgub Sumsel
Prabowo Dukung Aswari Maju Pilgub Sumsel
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) Saifudin Aswari Rivai resmi mendapatkan restu dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk bertarung dalam Pilgub Sumsel 2018. Dukungan penuh tersebut diperoleh dalam pertemuan keduanya di kediaman sang ketua umum di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, baru- baru ini.

"Bapak Prabowo merestui dan sangat mendukung untuk maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumsel pada pilgub tahun depan," ujar Aswari di Jakarta, kemarin.

Bupati Lahat dua periode ini mengaku tetap optimistis mengikuti kompetisi dalam Pilgub Sumsel tahun depan. Pria yang akrab disapa Kak Wari ini telah mendapatkan dukungan dari banyak pihak termasuk warga Sumsel sendiri.

"(Saat ini) Saya berdoa, semoga Allah memberikan kemudahan dan ridho-Nya dan saya juga memohon restu seluruh warga masyarakat untuk semakin meluaskan dan memeratakan pembangunan daerah di Sumsel. Membangun Indonesia adalah membangun daerah. Kita terus maju dan sejahtera bersama," katanya.

Setelah mengantongi restu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kak Wari bergerak cepat melakukan sejumlah kegiatan termasuk mengambil formulir pendaftaran di partai yang telah membuka pendaftaran cagub Sumsel 2018. Adalah PPP dan Nasdem yang langsung didatangi Kak Wari.

"Partai Gerindra menjalin komunikasi serta koalisi dengan partai-partai lainnya. Jalinan komunikasi kita jaga," ujarnya.

Pendaftaran Kak Wari ke sejumlah partai tersebut didukung dan diantar para Kader Partai Gerindra di Sumsel.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)