alexa snippet

Pembunuh Sadis Wanita Bertato Dibekuk Polisi

Pembunuh Sadis Wanita Bertato Dibekuk Polisi
Polresta Manado berhasil meringkus pria inisial AP alias Abdul, (28), yang dengan sadis membunuh seorang perempuan bernama Joan Ivana Margarertha Palit di perairan Taman Laut Bunaken. Koran SINDO/Valentino
A+ A-
MANADO - Polresta Manado berhasil meringkus pria inisial AP alias Abdul, (28), yang dengan sadis membunuh seorang perempuan bernama Joan Ivana Margarertha Palit di perairan Taman Laut Bunaken, Jumat (16/6/2017)

Penangkapan dilakukan Tim Macan Polresta Manado dan Tim Reskrim Polsek Tuminting saat tersangka sedang bersembunyi di perkebunan Desa Likupang, Minahasa Utara, Provinsi Sulut.

"Tersangka telah kami tangkap, inisial AP. Dan saat ini telah diserahkan ke Polsek Tuminting untuk ditangani," ujar Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor, saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (17/6), dini hari.

Menurut dia, motif sementara yang di ketahui dalam pembunuhan tersebut dimana awalnya ada adu mulut antara tersangka dan korban. "Untuk hal-hal lain masih sementara kita dalami untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut terkait kasus ini," jelas dia.

Diketahui, korban sendiri saat ditemukan didapatkan tanda-tanda kekerasan dan adanya beberapa luka sayat benda tajam di wajah, rahang, kepala bagian belakang dan kedua tangan.



(nag)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top