Pamit Cari Kerang, Masroni Ditemukan Jadi Mayat di Sungai

Sabtu, 17 Juni 2017 - 08:18 WIB
Pamit Cari Kerang, Masroni Ditemukan Jadi Mayat di Sungai
Pamit Cari Kerang, Masroni Ditemukan Jadi Mayat di Sungai
A A A
PANDEGLANG - Masroni (41), warga Kampung Solodengan, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang ditemukan tewas setelah tenggelam saat mencari kerang hijau di muara sungai Solodengan.

Sumiati, istri korban menuturkan, pada hari Kamis (15/6/2017) sekitar pukul 14.00 WIB sang suami yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan itu pamit untuk mencari kerang hijau di Sungai Solodeng.

Namun, Sumiati curiga saat sang suami tak kunjung pulang hingga larut malam. "Saya tunggu-tunggu sampai malam, suami saya enggak pulang-pulang, saya cari kemana-mana engga ketemu,” kata Sumiati, Jumat (16/6/2017).

Akhirnya, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisan dan dilanjutkan kepada pihak Basarnas untuk dilakukan proses pencarian. Sebab, berdasarkan informasi dari warga melihat korban akan mencari kerang hijau di bawah jembatan Panimbang.

"Setelah kami medapatkan laporan, Rescue Car dan Palsar Air lengkap langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pencarian," kata Koops SAR Banten Heru Amir.

Setelah melakukan pencarian menggunakan dua perahu karet, hasilnya tak sia-sia, petugas gabungan dari unsur Muspika, Kepolisian TNI, SAR dibantu warga akhirnya menemukan tubuh korban tak jauh dari lokasi perkiraan pertama kali tenggelam.

"Korban ditemukan tadi sore sekitar jam setengah lima dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Petugas kemudian menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4255 seconds (0.1#10.140)