Pererat Silaturahmi, Ganjar Sejati Gelar Gebyar Mancing Mania di Depok

Sabtu, 30 September 2023 - 19:39 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, Ganjar Sejati Gelar Gebyar Mancing Mania di Depok
Relawan Ganjar Sejati menggelar Gebyar Mancing Mania dengan menebar ikan sebanyak 50 Kg di Gang Bakti, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (30/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DEPOK - Relawan Ganjar Sejati menggelar Gebyar Mancing Mania dengan menebar ikan sebanyak 50 Kg di Kota Depok. Kegiatan dilakukan untuk mendekatkan masyarakat dengan menyalurkan hobi yaitu memancing ikan.

“Kegiatan lomba ini kami membersamai bapak-bapak yang hobi memancing. Selain untuk menyalurkan hobi, ini juga untuk mempererat silaturahmi,” kata Korda Ganjar Sejati Fairus Qolbi di Gang Bakti, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (30/9/2023).

Fairus menyebut, antusiasme para peserta lomba kali ini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir. “Sangat tinggi antusiasmenya, mereka sangat senang, dan bahagia. Karena hasil lomba pancing ini bisa dibawa pulang dan dimakan bersama-sama,” ujarnya.

Salah satu peserta Warino mengaku senang dengan adanya kegiatan kali ini. Dia pun berharap agar kegiatan serupa dapat diadakan kembali. “Menurut saya untuk mancing hari ini sungguh luar biasa. Mudah-mudahan lain kali bisa dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)